Minggu, 31 Agustus 2008

puasa pertama

wuih...puasa bo!g nyangka deh yey, aiiiih..asa bru kmrn da puasa teh..sumpahan..kusambut puasa dgn berbagai 'closing'. Closing bersama teman..bersama para spupu..bersama dgn yg tercinta *cih* dan bersama bersama lainnya.

sebenernya td dibangunin lgsg bibir monyongnya kluar dan bergaya exotik..sountrack pun mengalir di kpalaku 'boys call me And you don’t care what they say .See, every time you turn around They screamin' my name' hahaha..alhasil nyokap dan bibi yg ngebangunin muntah" ngeliat gelagat gw *y g lah! msa ia bgn" gw gt*. Berbekal rasa sok"an lapar..gwpun mkn dgn mata terpejam dan hampir saja gw meyeruput nasi dr hidung *wah lebay mode : on* asa film dono eta mah haha.

hal yg gw g suka pas lg puasa yaitu...boker pagi"! ah tdk..soalnya klo boker pagi" dan apalagi klo byk si 'doi'nya..gw sk merasa lapar tak menentu..wah lgsg konser yang diprakarsai adi m.s berkoar" dlm perut. Tapi y udhlah mslh sepele *ceile* gw pun memutuskan untuk membuka sang blog penyelamat the mummy *baca blog gw sebelemunya*. 

ah udh ah..g tau mw nulis apa lgi..mw dancing..kpagian..mw ngejailin org..tar dosa..mw tdr da udh g napsu..YMan..sarare keneh..facebookan..sering pisan..FSan..mls bls*gebleg*..jd gw putuskan untuk..mnunggu ilham yang baru untuk melakukan apa..asal jgn boker lg weh..

slm exotik

Tidak ada komentar: