Jumat, 29 Agustus 2008

mendadak pujanggais is my middle name

yah...yah..yahh...ada saatnya org tb" menjadi pujangga..contohnya sang kawan akrab kita yg oce si Had* menulis di blognya dan berkata" indah dgn gaia cinta lowrahnya yg matab..mesikupun ada copy paste yg menandakan dia org indonesia asli*tau kan knp ahhaha..tp teuteup ina ai lev yuh*

yah..ngerti g sih mksd gw nulis ini?
ya karena eh karena gw jg suka pujangga mendadak kadang gw jg g ngerti..sisi hati blah mananya gw sih yg bkin gw kae gni..pas baru nulis n lgsg baca sih 
wiihh keren si guwehh..puitis abs..dalem..koleksi nih gw..sape tau ada yg nawarin kontrak..buat puitis bersama saya ahahaha 
tp klu dibaca lagi setalah beberapa hari..eh..g ush beberapa hari deh..pas kita udh kembali NORMAL ajah lgsg deh yg kluar kalimat 
ih norak bgt y gw..buset" mkir apa gw pas gw bkin gnian..iuh..malu"in..gatel gw bacanya...iiihhh..nyebur k kolam deh tuh kan
sisi hati kita emg kdg g normal ye kadang malah malu"in g puguh hahaha tp disitu serunya!..tau ga sih..gw prnh tuh mulis" y puitis jijay gtu pas jaman" gw pny pacar.iiihhh boraak BAHUAHUAHAH....sumpah..gw g tau sebegitu kempinya gwiih...g lgi" deh..jatuh cinta tuh sk bkin kita diluar logika..agnes ternyata emg hebat..dgn lagunya dia nendang smua otak kita cinta ini!'dudugtak durururugtak' kadang" tak ada logikah!hadeuh..nulis apa sih gw..tau ga ish..ni jam 12 tepat..dan gw g bs tdr aja gtuh..jd dimaklumi aja gw nulis rd ngalor kidul *lo pikir nyi loro kidul eh* halah..berhubung si m3 1 perak bakal beraksaii..maka adios amigos!
slm exotik


2 komentar:

Rama Janitra Perdana mengatakan...

krn lo trus mnerus maksa y udh deh gw isi comment blog lo..
tp sumpah buat postingan lo yg ini gw gak ngerti sama skali maksudnya apa..hahahahaha

laseta land mengatakan...

bhuahahahaaha...gw aja g ngerti apa lgi yg bc ma..tp mksi deh udh diisi..hehehe..