Jumat, 29 Agustus 2008

laseta land

dgn menodong bbrp kawan dan teman baru..gw bahagia dan terharu atas komen" yg tersedia disini hahaa..yah yah..ini smua berawal dr oknum bernama m*a*h*e  yang menggugah gw untuk membuat blog ini..ternyata menyenangkan juga haha..soalnya sering ada d rumah..tanpa kegiatan apapun membuat gw merasa jdi bagian the mummy..yang mgkn bila hal ini berlanjut jd the mummy returns dan gw harap itu g terjadi *amin y allah*

knp dikasi laseta land namanya??

gw jg g ngerti..cm yah..berharap *berharap mulu yak* ini bsa jd sumber penghasilan gw haahha..kiddin me sofly..g lah..cm emg gw kpikiran aja.mgkn gara" mahe *lagi"* yg memberi nama slh 1 postednya la..la..land..disitu baru gw kepikiran membuat laseta land.gt

ntah knp..dlu gw sebel bgt sm nama blkg gw yg laseta ini..soalnya cb deh klian perhatiin..psti klu org ngejek g jauh" dr lasetan 
ah tdk!!!bosan..tp ksini" gw jd suka..soalnya g ada yg sama haahha..aduh..gadag=ga da gawe *bsi aya nu teu ngarti* 

baiklah disini aja perkenalan gw yg kedua..siempre" manda el amor! ah ia..biarkan gw menyanyikan theme song gw 1 mgg trakhir ini..ok

1...2...123 go!

 Marimar, auuu! costea±ita soy
Con mis abuelos creca  yo
En un lindo y ca¡lido mar
Que todito me dia³
Cuando al amor me lleva³

Marimar, costea±ita soy
Cuanto lo quise yo
Por revancha me enamora³
Y el mar que todito me dia³
Como ola, se lo lleva³

Marimar, Marimar
Cuando manda el coraza³n
Siempre, siempre manda el amor

Marimar, costea±ita soy
Con mis abuelos creca  yo
En un lindo y ca¡lido mar
Que todito, todito me dia³
Cuando al amor me lleva³

Marimar, costea±ita soy
El amor me llevo tra¡s al
Un suea±o todito fue
Cuanto mi vida cambia³
Cuando el me reconocia³


No que no

slm exotik pemirsaa


5 komentar:

Ant-X mengatakan...

please stop singin'...
you hurt me out...
yur voice is too...

ahhhhggghh...

peace lola...

hehehe...

laseta land mengatakan...

bodooooo......yg pnting asheeekkk y ga siiihh ahahhaha

laseta land mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
rLy mengatakan...

Adududuuuuuhhh..itu soundtrack kehidupanmu nakk..sungguh naas!! Musibah!! Masa lagu Ceu'Mar seh? Oh my goat..apa ga salah?! Ahahahaha!!

Dasar manusia JANGGAL..ahahaa..ahahaa!! =))

laseta land mengatakan...

gpp donk ah..kan asik lgi..smbil dancing gw resapi lagunya ahahaha

tp suka kan m blog gw?