Sabtu, 30 Agustus 2008

closing before puasa

closing everybody..waktunya puasaaaa....jgn mnm" hayoo..jgn mencuk wae ateuuuhhh..bahaiiiiiaaaa hahaahahaha...byk ney yg udh closing dluan hadeuuhh...ank jaman skrg ternyata parah" yah...baru tau gw...ahh..apa gw aja gtu yg terlalu polos *kamanaaaa atuh polos!* smp jaman skrg ajya udh gtchuuuu...emg efek dr tv global *haha g lucu* merajalela bgt...

bukiit bintang ditinggalkan dlu y tman" *ada apa dgn bukit bintang??* coba nav ditutup dlu..walau gw sedih knp nav ditutup..pdhal kan itu tmpat paling saru buat gila"an..emg ada yg prnh nyoba aneh" di nav ya? trs tmpt dugem dtutup *ya ialahh!!* walau gw g prnh dugem jgeu...soalnya gw kan ank rumahan..iih embruyey..

klu udh puasa kaenya tetep back to basic padahal suaminya budahal....jd closing cm tinggal kenangan..aahhaha..tp gpp lah..drpd drpd pas puasa..stidaknya msh inget ada batasan y ga sih..keprokan buat anak jaman sekarang! huurayyy!!

Tidak ada komentar: