Kamis, 28 Agustus 2008

ikan di lautan

heh, gw jd inget sama blognya si rama yg ngmg tentang dia stuck sm 1 ce..yah dia jg sama ma gw..stuck sama 1 co.damn memang tapi itu kenyataan..susah ngelupain 1 org yg emg ngebekas bgt..padahal suaminya budahal *dash teu penting* msh byk yg lebih baik dr mereka..tapi bgitu ada..ma kita jg dibanding"in sama si stuck..hadeuuuhhh....

ada yg bilang..ikan di lautan emg byk, ya gw jwb aja gni
ikan di lautan byk, tp yg enk kan tetep hrs dipilah pilih
ya ga sih..apa kt gw..masa smua ikan kita makan..kasarnya sih gtu..

ada yg bilang..jaelah..apa bgsnya sih tu cowok..bocah gtu, ya gw jawab aja
biar bocah tapi dia mampu bkin gw yg kras kpala selembek malam
yah..bahasa puitisnya sih gtu..

tapi emg bener loh..ada kalanya saa si stuck 1 hari brasa 1 bulan *jah berlebay ria* jdi kenangan bgt dah..ada kalanya jg 1 taun m pcr kalah sama dia ahhaha..gila ya..tpi ini fakta..yah drpd gt kan mending jomlo..balik lagi k jomlo memang pilihan sodara"..

cinta memang buta walau kita g buta..kadang sebelnya..dia dtg saat kita udh mw ngelupain..eehh..udh susah" mw ngelupain si dia dtg dgn watadosnya dan blg 
hai apa kbr?
ato 
kmn ajaaa..sombong
ato bahkan
ih kgn...
heuleuuuhhh....ush susah" lupa teh..ada weee..cara dia bkin kita kepincut lagi dan tergila"..aghhh tdk!memang sulit susu pabeulit hehe...tp y udhlah y nikmati aja..mumpung msh muda..tar udh nikah mah g blh gt..sbenernya berharap jd istrinya dia ahahhaa.,tp siapa sangka pas kita m dia malah lbih seru pas ngeceng" doank ya ga sih..

dah ah

hari ini saking g ada kerjaannya gw bkin tutulisan mpe byk..muak muak deh..mumpung inget gtu lo..slm exotik


6 komentar:

Anonim mengatakan...

duiLeeee...emg kLo qta bogoh da kumaha deui
hesye mun ngmg msLh perasaan mah
bs berminggu2 ngmgn msLh yg satu itu mah,
hmm, skrg mah yaaa jLnin ajaLah, kLo emg dsrnya qta bogoh pisan ka c eta trs we jLnin,
sapa tau dr hsL qta nungguin Lm itu bs dpt yg luar biasa,hehe
kan kesabaran bs membw nikmat xp

laseta land mengatakan...

iah memang disitu letak kenikmayan ngeceng ahahaha....ruar binasanya yg kta tgg

Anonim mengatakan...

Bedeh. Keren bgt la! 3 blog beda konten beda penulis beda pikiran, 1 dilema. Buahahaha..
Kt bikin HIMACAS aja la. Himpunan mahasiswa cacat asmara. Hehe2.

laseta land mengatakan...

AHHAHHAAH..gw stuju he..bahasa kita beda" tp meaningnya sama aja..asmara membunuh kita haaha

Anonim mengatakan...

aing juga stuck sm 1 cw.
hahahahahhaha

laseta land mengatakan...

o-ow siapa dia dy..nampak urg nyahooo