Kamis, 28 Agustus 2008

jumat yg MENGSANKAN

yah...yah...finally..blog k2..gr" yg dlu gw lupa namanya apa..ah..ni gara" mahe..gw pgn bkin lagi dah*nyalahin*..ni smua gara" jumat yg sgt.sgt.sgt...bgitu mengesankan..beda sama kmis yg menenangkan..hari ni gw bener" ah damn man shiiiiiit bgt..*omigodregon* soalnya..pas gw bgn si kk gw yg rencananya ngajak gw k jkt..udh mengilang di awal..istilah mansnya..gw ditinggalkan..bagoooss...miris gw. bgitu bgn akhirnya sang susu dingin tersaji manis di depan..diambillah si sakadang roti, dan gw mkn dgn mencelupkan si roti. nah, disini permasalahan mulai bermunculan..pas lgi nikmatinya nongton *maklum..sunda sm kae jepang, n bs dbaca ng* si tv sinyalnya ilang alias tb" jd gurun sahara..ahhhh tidaaakkkk...!!! y udh..dgn berberat hati si gw jalan k dpan.bermaksud maen" dgn si rotwailler yg mungil pisan..bosen ngelus" dia..gw jalan k si kucing MBA yg walau remaja tp sdh melahirkan..fenomena si married by accident ternyata udh mewabah smpe ke kalangan kucing ya..trs udh gtu..gw bermaksud ngobrol" normal sm bokap..ehh..si bokap sibuk dgn 2 hpnya..ngurusin studio dll..ah sok sibuk..tar klu gw g ada jg nyariin..bermaksud mw kluar rmh..si D3 84CK dpake nyokap ntah kmn..ahhh...sials!. menggerutu dlm hati aja gw udh puas..dan untung ngilangin kekesalan gw bermaksud dancing step up 2 *hahahaha srius loh..gw apal* smbil nyari kaos fav. gw yg hrs mesen. pas nyari mpe diabrut" tetep g ada! yg pirates..ma yg ozzy osbourne g ada!!aaaahhh..lengkap sudah penderitaan.ngurut dada deh gw. internet mati pula, ah sahabat sejatiku..cepat nyala *sekarang sih udh nyala, kaenya dia ksian m gw yg terpuruk ngahaha* dan jdilah si blog ini dgn slamat yeeeee....keprokannn...hh..lega dah gw..saatnya boker kawan..c ya..slm exotik dr gw..

Tidak ada komentar: