Sabtu, 30 Agustus 2008

i'm yours n u are mine

....knp gw buat judul yg kae gtu?krn m gw kealamin...gw ngerasa...dimanapun dia berada..sama siapa dia skrg pacaran...kapanpun dia gmn...dia tetep milik gw *haaahha* dan sebaliknya jg berlaku buat gw...mw gw dmana..mw gw pacaran sama siapa kapanpun waktunya...klu udh ktemu sm dia...gw milik dia!damn bgt g sih

g smua ngerti dgn apa yg gw alamin...yg gw rasain..yg mreka omongin g jauh" dr gw tuh dimainkan..gw tuh goblog..tp klian g tau klu yg gw rasain itu emg beneran dan gw yakin.suatu saat..gw sama dia psti berstatus *bru skrg gw ngmg srius* 

kadang jujur aja gw skt ati..gw pgn ngs dgn klakuan dia yg super duper TOLO* g ada 2..cuma da gmna lgi....adoooohhhh...ksel dah..tapi..mw gmnapun dia..tetep aja ada tmpt di hati gw yg slalu menyediakan kursi mewah buat dia..wuuhh ksannya teh tuh kursi mw udh reyot jg tetep aja bertahtahkan berlian klu buat nama dia mah...

kadang dia butuh g butuh m gw...ilang gtu aja dr hadapan gw...cuma buat gw..g ada yg lain..klopun ada..gw harap bener" bisa bikin gw berpaling dr tuh org yg kin gw mrasa wanita pling bodoh...ah tidaaakkk..kali ini gw bner" dilematis puitis exotis bgt....ah yg ngerasain ini kan bukan cm gw..ksi komen y para mojang jajaka!

slm exotik

Tidak ada komentar: