Sabtu, 30 Agustus 2008

duduk di bolongan sambil nyuling???

hahaha..tnyata gw bru ada hal yg bs dlakukan kita saat kita sedang 'menabung' di wc..baca koran?cih, basi..baca komik?itu shari" ateuuhhh...nyanyi?ya elah..smua jg bisaaa...dgr lagu? apalagi..tapi tnyata bokap gw memberikan alternatif lain yaitu boker sambil main suling! sunggh kreatif skali tnyata bokap gw..sumaph amazing bgt pas gw dgr..ada suara suling d dlm kamar mandi..masa ada hantu aki" dr sawah main suling d kmr mandi bonyok gw..aiiihh..tatut! tapi tnyata eh tnyata pas gw mw buka tu pintu..ada treakan ngondek dr dlm*wahhh lebay* si bokap!! ahhahahaaha..kreatip abhuuuiisss...tnyata itu supaya mengusir rasa takut berlama" ngeden d kmrn mandi..dan rasa pusing efek dr ngeden *hah!?* yah lgipula sp tau..pas lgi boker ngantuk ahhahaha *berlaku buat gw*

disarankan bagi klian yg sk bermain musik..ikutilah saran bokap gw...yg sk maen bass..bw ampli dan bassnya..tunjukan ekspresi lo! petunjuk untuk boker sambil bermusik
1. bw alat musik yg kalian suka
2.mainkan lagu mellow untuk foreplay
3.saat sdh si 'doi' mw kluar mulailah bw lagu RnB atau hiphop yg ngebeat..agar tanpa trasa klian ngeden sdikit demi sdikit
4.si 'doi' mw kluar pisan? bw lagu rock atau hardcore smbil mengerinyitkan dahi dan ngedenlah skuat hati klian..resapi lagunya
5. saat 'doi' kluar...bawalah lagu melody tanda klian mrasa damai

silahkan mencoba!slamat menikmati...salam exotik

10 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha. imbisilisme! etr gw cobain aaah. boker sambl maen angklung!

laseta land mengatakan...

ahhaha..blh li..angklung pas kita msk unpad patama kali kan?

rLy mengatakan...

Wahhh..ide bagus tuh!! Bisa gw coba pake gitar dong!! Klo e'o nya posisi duduk seh it's ok..nahhh..klo e'o sambil nagog lalu memainkan gitar?! (jgn dbayangin Lol!! Jgn dbayangin!! Ah lw mah yahh..malah dbayangin..) Ahaaa..ahaaa!! =))
Ga waras emg ni anak..wlopun gitu gw jd trtarik jg..pengen konsultasi!! Gini..Kk gw kan drummer..nah..gmn caranya spy Kk gw bs mnyalurkan hobi-nya d kmr mandi yak??! =D

laseta land mengatakan...

..mm...untuk yg sk drum..cb aja bw drum aqua yg udh kosong dan bw stick drumnya hahaha...
ih males gila gw bayangin ahhaha..emg kluarga gw tuh jenius abis

Anonim mengatakan...

hahhahahahaa . iiah angklung pemecah rekor ituh ! sumpah jorok abijs !

Rama Janitra Perdana mengatakan...

susah2 amat sih !!
tinggal duduk trus merem melek jg kluar tuh..hahhaha

laseta land mengatakan...

lia: ahhaha..jorok" jg jgn" dicoba lg

rama: kan g ada esensinya klu gt ma..cbain deh..psti nagih haha

Anonim mengatakan...

hhhahhahha . kamana atuh esensi ! tapi gg asik aaah kl pake angklung pemecah rekor . pake pianika punya sii adek ajh daaahh .

laseta land mengatakan...

blh li..blh..apapun blh kmu pakeee....berbahagialah dgn cara 2 ini..

Anonim mengatakan...

gw tau lllaaaaa ! boker sambil YM-an ! woooooaaaaahh pppoooooooooooooooollllllllllll !