Kamis, 28 Agustus 2008

skali menulis..pgn nulis lagi

yah teman"..saya terkena sindrom skali menulis pgn nulis lg..ternyata blog udh kae nikotin..cih! yah..klu yg sekarang sih..cm pgn iseng" aja nulis..boleh to?boleehh...yaya..jd bgini..hidup kan cuma skali..dan kita bebas nentuin peran *sebenernya ini lebih k kultum sih, enjoy aja lagi* nah..mw jdi antagonis..mw jdi atheis..ms jd martabak manis *dash g lucu* yg pnting kita bkin skenarionya..kita producernya..ya ga sih..jd.yah..nikmati hidupmu..kesel dikit, bolehlah..ktawa dikit..banyakin laah..gila no problem slama g msk rsj..sbenernya drtd gw binun, gw nulis apa sih..ah tp y udhlah ya..lg semangat nulis..jiwa penulis gw kluar gtu aja nih hr ni..jgn" gw bs jd penulis paling handal..hey raditya dika..watch out! aahha..

hey..gw jg lupa nulis..byk ce cntk..termasuk gw jomlo..psti org" nyangka ih lesbi..ih g normal..ih g laku..ih ketombean..ih bau ketek..ih jamuran dll. tapi bro..jomlo itu pilihan..dan itu pilihan hidup kami..atau kita *ceile..dalihnya ruar binasa* jd ya..buat yg jomlo..gw udh klarisifikasi alesan knp klian jomlo..santai aja. lgian bukan slh kita klu co jaman skrg susah dipercaya, dr mulei kita dijadiin kamuflase bagi mreka yg ho**, ato cm dijadiin pajangan. diduain ato bahasa gaulnya dimadu, para istri poligami *aiih aa g** bgt*, di bla-bla-bla lainnya. lgian skrg jg susah nyari co yg bener..meskipun byk ce yg bener tp hoooii...brp banding brp seeehh...ah..gw jg mendiskriminasi gni..tp gw dan para wanita lainnyatoh tetep butuh lelaki yg now on sale dan tersedia 2 macam..klu g brengsek y homo *berdasarkan co sendiri loh yg ngmg, gw aja kaget aiih* yah..hidup..hidup..aya aya wae ateuh kahuripan teh yeuuuhh. y udinlah latifasungkar..klu kata desi sih ai lef yuh..embruyey bgt ya. astafirulohaladim..jgn sampe smua laki kae gni dah..baiklah waktunya gw cau..adios amigos barbados watados..daaaa.slm exotik

1 komentar:

rLy mengatakan...

Parah!! Gyahahahahaha!! Gila lw bahasa nya sangat2 menggila..mpe ngakak gw liat2 blog lw!! Lanjutkan tulisan2 janggalmu nak!! =D

Eh Lol..comment gw dbyr brp neh? Mahal loh comment gw..wkwkwk *kidding!! piss v^^'*

Dtggu tulisan2 lw slanjutnya.. ;)
(Hah..dtggu? Ga salah lw Rel??)

Ahahahahaaaa..