Jumat, 29 Agustus 2008

geer man vs icegirl

yauuummm.....mari kita renungkan bersama kawan"..judul itu mksdnya adalah co yg KEGEERAN dgn ce yg menanggapinya dgn cool. kadang byk gosip yg berseliweran tanpa saringan menyambut hidup kita, ada yg nanggapinnya cool kae gw dan lawannya yg kegeeran dan sok iye..PLING DOS..honey.get real it's just a game..permainan pa kuat" ajaaa..jd tolong donk..klu emg g ngerasa jgn kae gtu..najis gw fuc* bgt jdinya *eh mw puasa g blh maki"*

ya tapi cb lo bayangin..hadapin smuanya dgn cool adalah jln yg terbaik kan..liat foto gw..sang liberty haha*ga ada hubungannya sih* cuman ahhhh..kesel aja gtu..co kae gtu macem gw sebelin..pdhal cb gerak geriknya byasa..g udh byk uget..g udh byk ngerasa...byasa ajaaaa...tau g sih kt BYASA...adoooohhhh...sbr la..sbr..sbr..yak..tarik nafas..huuppla...yah

sdhlah..gw cm ngerasa anji** bgt ni co..dia ngerasa dan sok cool m gw..trs yg jutek g pnting..oh HELOOOO..lo pikir gw suka sama lo?come on..ah ni blog jd sasaran kmarahan gw..sbr ya la...nih ft menunjukan lo byk senyum aja dah...buat para lelaki..gw harap g byk dr lo yg klakuannya g gt

slm exotik

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Buahahaha..
Sniff sniff..hot gossip alert!
Kynya gw tau d oknumnya.
Yg kt omgn di meja anak esp kn ? Hehe2..
Just play it cool awrite ?! ;)
Btw, 6 post dlm shari ? Holy shit.

PG mengatakan...

Pertamaaxxxx

mantab bro mantab

laseta land mengatakan...

haha...hahaha

mahe: hebat y gw..bs bkin 6 posted..oooppss itu off record he..bahaya..jgn disebar gtu donk ahha

pg: thx"..ini ptama gw bkin blog..dlu gw bego bgt hehe

Anonim mengatakan...

ckckck lola gw bingung nih mau komentar apa hahah tapi yang jelas foto liberty lo la zzzzzzz bgt hahaha

laseta land mengatakan...

ia zha..gw bnun mw mskkin ft apa..dan yg paling tolo muka gw y ini hhahaha..thx ya udh ksi komen

Anonim mengatakan...

jir la maneh nodong berapa orang buat isiin komen?
buat kontennya...aing ga sok cool,tp bener2 cool.makasih la udah nulis ini buat aing.hahahahahaa

laseta land mengatakan...

byk..smua ditodong m aku ahahahaha...hah?maneh?plis deh...coolkas yehyey haahha...yg jlas ada weh orgy.ahha..tah komen d fb maneh geus