Senin, 01 September 2008

senin yg aduhai duile


hari pertama puasa,.duile...nikmat laparnyo to! bgn dgn msh berlimpahkan acai d pinggir bibir..cileuh d ujung mata..dan nafas surga yg jadi aromatherapy ckp memeriahkan suasana.

 ada kisah kasih dlm hari ini..dari mulei kuliah yg g jadi dikarenakan spi peminat si kampus hr ini krn msh byk mahasiswa mahasibuk yg tetap bersikukuh ada di kandangnya. lalu si dia yg tb" kembali MENYEBALKAN entah karena apa..pdhal kmrn dia bkin gw mlambung tinggi bagaikan gw sdang naik bungee trampolin eh kali ini dia bkin gw udh kae turun dr bungee jumpin'..ah damn..sgt" membuat hatiku terharu dgn klakuannya yg semena" *cih* gwpun memutuskan untuk tdk menyentuh hape..walau tetep si tgn gatel dan jaripun menggaruk hape kembali, btw, si hape smpet ketinggalan di rmh spupu gw dan bru diambil skitar jam 10 pagian..ih amazing y, bs ktinggalan hape..emg gw tuh uget abis.

nah ini kjadian trakhir yg bkin" gw sgt" trasa sbg pemenang nominasi award dan gw melangkah pasti dgn melambai"kan tgn gw yg gemulai bak tuan putri. gw tersenyum mantab ketika dpanggil bunda turun karena sang bedug bakal berdendang 5 menit lagi. wow! tergopoh" donk gw membayangkan si klapa muda yg berseri" di hadapan. tiba" si panta* gw trasa lembab dan g enkkeun pas lg berdiri..firasak buruk terkeselibat ' jgn"? ' . dan gw pun meluncur k kmr mandi dan membuka clana gw *auuuw mesyyyummm, hush!jgn dbayangin!* dan bener lah si pikiran gw yg emg wonderful abis itu...gw pun tersenyum menerawang dan gigi" putih gw menampakan dirinya. adi m.s memulai konsernya dlm hati gw 'SYALALALALLALALLALALa' adoooohhhh!!!menggila gw...

kegilaan gw menjadi bahan guyonan *duile bahasa* org" rmh yg mrasa watir alias wawan getir ceuk si oknum bernama had* nah udh gtu krn merasa syedih atas kmalangan gw..gw pun betreak" d dlm rmh dan menggelinding ksana kmari. tidaaaakkk!! bedug pun berdendang..lalu kusuruput kalapa muda dgn nikmatny.

ah knp 'kau' keluar dlu syg..kau buat aku bete auuuchhh....memang..memang...kau tak pandang bulu terhadap waktu ooh mens...hiks..

slm exotik



Tidak ada komentar: