Rabu, 10 September 2008

kentut berlalu

mkdnya judul di atas tuh angin berlalu..akhir" ini byk kbr angin beredar yg tak sedap..ahahha...tp y santei aja y g sih...anji** menggonggong..kentut berlalu ahahaha..aduuuuhhh..tau g..pas gw nulis nih blog..gw tuh lgi cegukan parah!sudah setengah jam berlalu..tp tetep si cegukan tak hilang nih..mpe cp..mana puasa pula..g bs mnm..mw batal jg nanggung da udh jam 2.24..aahhhhh tdk! Tuhaannn...gw menggilaaaaa....

sebenrnya td pagi gw jg cegukan dan bru bs berhenti setelah 1 jam berlalu..cb aja klu cegukan sm kae kentut..cm sesekali dan sebentar..tp kebayang jg klu kentut kae cegukan..berulang" ahahhahahahah....suaranya yg tercengkat gtu kentutnya ahaha..kocak bet, adoh aslinja..ini cegukan g brenti" dah..cape gw...

oh ia..kmrn tuh gw dan bbrp teman lelaki gw di kmpus, sebut saja si M, A, TA, O, M pergi k BIP untuk melakukan ritual wanita *meskipun mereka lelaki* sbulan skali..yaitu..creambath..waw...kita creambath di sbuah salon, agar bs dpt harga dgn yg tertera di papan harga..mereka rela g udh di-blow..beda m gw yg hrs d blow haha...mreka ngg gw dgn sbr dan lalu kita tawaf setengah bip sebelum memutuskan untuk k hokben untuk berbuka..pdhal msh jam 5 sore..pas kita lagi ngantri..g nyampe bbrp menit stelah kita dtg..waw...amazing..si antrian pnuh sesak..pdhal tdy lenggang.........bgt!! lalu kitapun ngobror sgt RINGAN seputar bokep dkk, lalu djatu pun dtg dan memasan mknan..disusul dgn bewok,eror dan alvin..waktu berbuka pun tiba..namun k3 org itu blm dtgk meja kami..djatu alias jon ud dtg dluan..tanpa ba-bi-bu kita mkn..dan susana hentak hening..sssssss.....

setalh mkn..kita memutuskan untuk nntn..4bia...yg diisukan sgt seram..meluncurlah 3 mobil ksana. sesampainya dsana..kita nntn jam setengah 8 mlm..posisi dudukpun lgsg ditake..dr ujung yaitu mamet-marissa-alvin-meki-gw-aldri-opak-bewok-amar-djon-eror *ntah yg diujung gw lupa tp ya..kira" bgtulah* nah filmpun dmulai..jeng..jeng!

crita pertama...teriak" dikit..sedikit byk teriak di akhir crita udh g tw dah kita posisi duduk kae apa..dan tnyatanta wahai pemirsa d rmh dan studio..jgn tertipu wajah" sok seram yg ada d kmpus! merak smua penakut! cih..g ada gunanya gw duduk di antara laki" ini!2"nya penakut parah! meki yg d sbelah gw memkai jaketnya dan menutup muka..aldri menutup muka dgn tgn dan spanjang film cm bc teks itu pun dbantu gw yg d narator buat dia..memang..memang..

crita kedua..yaa rd santai..cm sadistik gtu deh..crita 3 keketawan lah..nah ini puncaknya!crita k4! damn guna damn dah...sumpah...ini..wah..ahh..shiit...ahh.*ap sih* tp benrer..byasanya gw g sgininya nntn film hantu! ini mah..waw..kbayang aja 15 jam bersama mayat...mati dah gw..klu jd pemerannya gw bkl diem aja d ruang kapten..ato g pk parasut trs terbang dah!trs mkin ksini..treakan demi terakan kluar..smua menampakkan watak asli..eror yg udh terbang k berbagai kursi dan menimpuk jon..bewok yg udh ampun"an dgn rambut entah kae apa..opak yg mesra bgt sm aldri..gw yg udh kungfu sm aldri dan meki..dll

kluar dr studio..smua kaki lemesss.....

Tidak ada komentar: