Minggu, 07 September 2008

ultah perkawinan..wow

iah...ni kjadian sbtu lgi..y ampun..jd gw tuh bru tau..klu ada ultah pkawinan bonyok pas pagi" ada ribut" dan ada mamang" bunga dtg..si kursi" pun menghilang..dganti karpet..rmh=rapih! aahha..gw=acak"an..yah..w eg lgi pk baju gede bgt..trs clana tie die yg pndek..monyong dan acak"an rmbut gw..dan tau kenyataan si bonyok itu ultah pekawinan gw cm kaget aja..mata gw terbelalak dan gw pun lgsg menonjolkan kemewahan kilau cileuh dmata..pdhal hrsnya hr ini ada buka bareng di smp2..ah damn..kacou rencana gw!

siang..

mandilah si gw..krn udh dtlp ma si andy*cih pdhal gw bru aja lelap tdr lgi* pas udh mandi..gw tlp andy lg...eh si kunyuk blm mandi jg...akhirnya gw blg m dia dia hrs mandi..krn gw g bs lama d smp 2..brhub ada acra tea..y udhlah ya..dgn krapihan gw yg ala kadarnya..gw pun cau..dgn diwanti" hrs plg cpet..gw pun mentake tmpt parkir d rmh. 

sampe smp 2

rd sepi..wow...eh si ami kluar dr mbl serena..dgn baju merah" gtu..udh gtu gw dan dy memutuskan kdlm smp 2 yg bener" ijo..yah lumayan byk si..cm asa malu aja gtu..karagok edan..teu puguh siah perasaan teh!ahaah...asa kumaha we..da udh lama g ktemu tea..jd asa gmn...nah gw tlp si andy..ehhh..mpe bbrp pu;uh kali g diangkat..tlp k rmh..emaknya yg angkat..blgnya si kunyuk lg k bengkel..damn...trs ktemu si amazing damar dan tebe..wow..ngbrl" lah kita..tdy disuru bareng..tp malu..salting ahhaha *najis*...ktemu si yank dipo yg mukanya jengkol bgt*ups* g denk..berhitam"an ria gtu deh dia..haha..tp gw tgg si kunyuk blm dtg jg...gw ngg 1 jam bo!gw pun kesal.dan putuskan untuk plg..

perjalanan...

MACET UEEDAANNN.....busset dahh..ni org" mw kmn cb..jam sgini bru kluar/plg*gw jg si* ehheeh...mpe si kaki pegel bgt...mati rasa dah..gwpun menghapus kringet*geuleuh* asa dingin jg d mbl teh..trs dtg" g ada parkir!ah dan..gwpun seenak jidat memarkin dpn rmh ahaahha...trs mkn kuelah gw..nyri start hoho dan kabur melalui tangga yg nyambung k kamar bibi..dan nyambung k jendela luar kmr gw..gw pun msk ala maling dan turun k bwh dgn sok cool dan watados..tnyata..lgi cramah..gablagnya..emg dsr si babeh gw tuh mirip m gw klakuannya..si pak ustad lg cramah trs doa" pjg jg..smbil bla" dot com dah..si adzan berdegung..bokap gwpun panik..krn klaparan..raut mukanya udh bete aja pas si pa ustad msh berbla" ria sbil menutup mata..nyokap gw yg disebelah bokap menghayati doa..gw ngeliatin bokap dr jauh..tgn bokap brusaha menyenggol" kaki pas ustad *tepatnya sok"an nyenggol* biar pak ustad sdr..nyadar gw liatin bokap..si bokap senyum" cengos gw k gw..trs liatin jam mulu...yah memang dsr bokap gw ituh...dan pas slese doa" muka bokap gw puas bgt dan lgsg melesat k dapur..hhh..bokap siapa sih ini ahhaahha..

slm eksotik ah..cp gw..soalnya sisanya y mkn doaaank ahahhaha..lega..gw soalnya nahan g mkn 2 hr ni!

Tidak ada komentar: