Rabu, 03 September 2008

ijo's hair *knp g pk green!*

iah..lbih baik pk kata ijo's drpd green..ksannya klo green tuh goblin *apa sih* iah nih..ngmg" ttg ijo..rmbut gw jd ijo!!hehhe..akhirnyaa..ksampein jg..kan biar kesannya melon bg si gw *dalih lgi.,trs huuuooh* iah..sbenernya gr" gw g nemu wrn pink..hiks'..pdhal mw sok"an jd maia ahmad gtu..haha najistik..

.....asal muasal crita ijo's ......

tdy sih...gr" gadag gt deh ya si gw teh lg sm si jeje dan kecut d rmh..trs cr makan k hc skitar jam 10 pagi teh..rugi donk klu abs itu plg..dan diputuskan k mahmud sajalah kami..udh gtu teh...sempet nyasab dku geura si kita..udh gtu menerobos 1way *beat y amazing klakuan gw* dan ktemulah si mahmud yg isinya byk bgt chensi**" yg gahul dagn rambut wrn warninya..lalu stelah memilah milih mw wrn apa..yg bgs tuh ungu jreng gtu..tp kty itu cpet luntur..dan jdilah ijo's kuraih dgn dalih s mba kty g cpet luntur *awas weh mun luntur!*

sesampainya di rmh......

gw pun exited untuk membleching rmbut dgn slh 1 merek ter-norak yg prnh gw dgr mar***....*nama merk disamarkan krn merusak citra gw* ahahah...tp emg si jj tuh uget dan suci bgt...jdlah si bleaching g rata..y sdhlah ya..gwpun membubuhkan wrn ijo..pas gtu dtg genk congra!smbil menunggu..kita menonton video 2 girls 1 cup.yg wow keren bgt...mpe nagih" gtu deh pas nntn..nah udn gtu teh..kita maen" kucing untuk membunuh wktu..smpai akhirnya..gw TEM*** ahhhh tdk!!!!pdhal td pagi udh kejadian gtu..masa hrs ganti seprei 2x!!tdk!y udhlah..mw g mw g ganti dan gw sikat mpe bersih..hh ngondek!

bbrp jam kmudian.....

wow..udh keras dan lama ney...gw memutuskan untuk keramas..dan..wah..keyen!wrn ijonya g kampung..wah srasa agnes aja nih gw..dan gwpun bangga dgn hasilnya *thx anhar* dan ksiannya si jj yg nyoba malah g kluar wrnnya *maneh suci sih* y udh deh..udh gtu kita k koboy untuk buka puasa *puasa waelah urg* dan k pvj..ciaoo!!

slm exotik

2 komentar:

Anonim mengatakan...

rambt lo ijo ???
wahahahahaa...
pajang dnk foto baru lo.....

laseta land mengatakan...

udh lo liat kaaannn sendiri aslinya..mknya gw aneh..ko lo tau rmbt gw ijooo