Minggu, 07 September 2008

muleii dah...yuuu ah

wuuuahaahhaha...udh lama g isi*ia apa?* nah kawan...perut membuncit nih gr" M ..ah tdk..puasa donk lolaa puasa......tp kdg enk jg..soalnya bdg lgi panas"nya nih!ughh!!mw pk bj seksi jg g bs *ceile...kae badannya bgs ja ahhah* kjadian menarikk...ada g yah..mmm....cb i remember dlu..ah..da asa jd normal keadaan akhir" ini..

ah ia..paling ada kjadian rd bete nih..pas jumat...hrsnya aku msk jam 7..ehh ktiduran aajajaja...jd aja msk jam 10..org" udh heran aja..si gw bru nongol hr jumat..dr hrsnya snin udh kuliah hoho..emg gw tuh mahiwal abis..trs..tnyata kuliah hr itu padat bo!iiihhh embruyey....trs..cr mkn deh siangnya m  c mya n ami..diteruskan cr tahu bareng mya*lagi* dan dinda..waw..aku brubah jd manusia tahu..dr tahu gejrot-kembang tahu-tahu bulat-tahu gulung dan bertahu" lainnya..
kembali k kampus untuk kuliah dgn seperempat hati..waw..dosennya aneh bgt..btw..dosen yg jam 10 itu BIG NO NO BGT..dagu mode on abs!songong!cih lah..damn guna damn...cm yg jam 3 lumayan lah...walau rd cicing..ksian bgt dah tu dosen gw n ank" kerjain hehhe.krn biar si bp pas dtg g byk jelasin..kita lepas tuh kabel proyektor..trs gw longgarin kabel apanyalah itu...jd pas si bp dtg udh binun aja//g nyala" tuh proyektor HAHAHAAHAHHA..maaf y bapa...kita memang jyahat..tp yah..namanya jg masa muda haha..

kluar kls...

tnyata hrs futsal jam 8 mlm d YPKP...jd memutuskan untuk k kosan budi untuk ngerjain proposal..tp remon g manja...minta gw anterin mpe kosan..pdhal keadaan lg macet paaraahh!!mpe kram kaki..tp y udhlah..mls berdebat gw orgy..trs..tnyata budi dkk pgn dibawain tajil..y udhlah ya..ehhh..si babeh tlp..marah" nyuruh balik!udh gtu dgn sgala ancaman gtu deh tutup aja tlp..damn abis..gw ngs tuh d jln..tp dgn gengsi yg gede..gw hpus aer mata gw..dan beli es shanghai..ehh lama..tnyata byk yg bli..dan si abangnya teh msh muda dan g mempersiapkan drtd *gabllaaggg emg* trs dia mlh nyuruh gw k tmpt laen..iihh mls gila!y udin gw tgg aja..bodo deh lama..udh sial emg ni hari..tanggung sial dah..sesampainya di budi krn cp dn panas gw tdran dlu dan lgsg ngerjain

kluar kosan budi

menuju ypkp dgn sgala kekebutan yg ada..seeennggggg!melesatlah si yayang ksayangan teh menuju sana...ehhh..sepi coi! buset dah..08 blm ada..ahahah..tp y udin..disisipkan lah curcol pd saat itu k si gya..ahhaha..emg gw tuh lg mellow abis nih..y amyuunn menggila..lalu dtg segerombolan 08..konvoi!duilee...gaya bet dah..gahul men!cek cek.*gerakan tangan menyayat leher tea*..dan maen futsallah kita...trs gw menang..teapuk tgn!!!*trima ksii..trimaksiii...*dan berlanjut ft" d dpn..slese itu y pulang/.tunduh..apek teh ga d sp" d rmh..keur indit..damn..nya sdhlah...tdr...

Tidak ada komentar: