Senin, 01 September 2008

pot-pot-pot day

entah knp gw menamakan pot" pot day..mgkn krg gw mudnya empot-empotan *emg gw tudalihnya juara bgt* iah nih..gw lgi merasa org" di skeliling gw annoying bgt..meskipun sbenernya gw aja yg tlalu prasa..ah damn emg nih..prasaan gni tuh bkin kesel sendiri!lama" gw bisa gilaaaaaaaaa.....

kaenya jg hr ni musim diare ya?penyakit g elit itu singgah dlm brp perut temen" gw dan nampaknya sdh hampir mengebel pintu perut gw yg sedikit membulat ini tp gw brusaha agar jgn sampe, solanya td gw udh ngetawain tmen" gw yg diare.*jahat mode : on *

aduuuhh..po..pot...pppooottt......*apa sih* iah nih..gw lgi kgn seseorang..tp tetep mempertahankan gengsi gw buat sms dia..soalnya g dbls yg td pagi.grrr...tgn gw gatel..garukin dooonnkkk...hukshuks..ah ia..tnyata td pagi hrsnya kuliah..ah tdk..dan si skt perut gr" rembulan itu gw tdk bs smangat bgn.jadilah si absen gw sdh berkurang..euurrrgghhh..tau gtu gw paksain kuliah deh! aduh lgi nulis gni..udh berusaha membelokan arah pembicaraan tetep aja si dia hinggap dan bertelur di otak gw...kaenya dia udh bikin sarang tawon di d kpala gw..soalnya berdengung" namanya gw pas gw nulis gni *auch!*

memang..memang...gw udh g tw lgi mw nulis apa..tar ksian yg bc..si gw nulis apa gw aja g tw apalagi yg bc soalnya haha..maaf ya..lgi iseng ni, sendirian d rmh..lgi M..pgn nyekek pcrnya dia..pgn ktemu dia..org" ngeselin*pdhal engga* ah pkky teu pararuguh dah..gw pn nyanyi nih..lagu apa yg pantes buat disimpen disini ya?eh ia gw ada pantun bhs.sunda yg scra g sdr gw temuin di fB loh! *kaleum dicari dlu*...

3 menit kmudian..

*ktemu!*..nah sdr" yg urg sunda asli didikan mang ibing..nih dipersembahkan buat lo..bagi yg nulis di Fb ini yg gw g tau sp elo..lo adalah pol sepol polna lah..pantun ini sebenernya jg pembelajaran buat kita yg pgn tau sifat dasar manusia yg bermacam"..drod byk intro..yuk kita mulei..

Sipat jalma dumasar kana rupa-rupa hitutna

 jalma jujur

Jalma nu daek ngaku mun geus hitut

 Jalma teu Jujur

Jalma nu hitut tuluy nyalahkeun batur

 Jalma belegug

Jalma nu nahan hitut mangjam-jam lilana

 Jalma nu berwawasan

Jalma nu apal iraha kuduna hitut

 Jalma nu Misterius

Jalma nu hitut tapi batur euweuh nu nyahoeun

 Jalma nu sok gugup

Jalma nu ujug-ujug nahan hitut mun keur hitut

 Jalma nu Percaya Diri

Jalma nu yakin yen hitutna seungit

 Jalma nu Sadis

Jalma nu hitut bari dibekep ku leungeun tuluy dibekepkeun ka irung batur

 Jalma nu Isinan

Jalma nu hitutna teu disada tapi ngarasa isin sorangan

 Jalma nu Strategis

Lamun hitut sok bari seuri ngagak-gak meh nutupan sora hitutna

 Jalma nu Bodo

Lamun geus hitut tuluy narik napas keur ngagantian hitutna nu kaluar

 Jalma nu Pedit

Lamun hitut dikaluarkeun saeutik-saeutik nepi ka disada tit..tit..tit. ..

 Jalma nu Sombong

Jalma nu sok ngambeuan hitutna sorangan

 Jalma nu ramah

Jalma nu sok resep ngambeuan hitut batur

 Jalma nu tara gaul

Mun hitut sok bari nyumput

 Jalma nu Sakti

Mun hitut bari make tanaga dalem

 Jalma nu pinter

Jalma nu bisa nyirian hitut batur

 Jalma nu sial

Mun hitut kaluar jeung bukur-bukurna. ..


nah udh ngerti kan..bagi yg g bs bhs.sunda bs hub. gw..adios..slm exotik

Tidak ada komentar: