Minggu, 14 September 2008

filsuf bodoh - andai aku seorang paris hilton

knp tb" sy menyatakan ada seorang filsuf bodoh?ya..itu gara" ada seorang ababil yg menyatakan dirinya adalah seorang filsuf yg paling SERBA! dr serba pinter..serba BODOH jg..ahaha..knp? ya elaahh..simple aja..seorang filsuf sjati g akan mengomentari sesuatu dgn cepat dan hanya dr 1 pandangan..dasar ababil yg aneh..dgn kata"nya yg belibet dan pjg lebar dia bergaya seperti filsuf. tapi bodohnya..caciam maki dia itu diedarkan lwat blog yg tentunya membuat org yg bersangkutan merasa dihina dan diinjak"..FYI org yg bersangkutan itu ga cuma SATU tapi bisa jdi RIBUAN..dalam waktu 1 jam aja..blog dia pnuh komen" smpe 200..mgkn skrg udh 1000 kali ya.setiap menitnya ada aja yg memberi komen..well...dia sukses jd org eksis yg dia pgn..dia berhasil jd org terkenal dlm wktu singkat..beri tepuk tgn deh.

ok saatnya kembali dgn gw dan bahasan yg biasanya.ahha...ntah apa itu..oh ia..ttg ' andai aku seorang paris hilton '. knp tb" ambil topik itu? yah..g muna gw..kdg gw suka iri liat paris..dia cntk..kaya..barbie bgt..co mana yg g mw m dia..apapun bs dia beli coy! ahha..tp ya gw beruntung jd diri gw sendiri yg pny privasi. tema ini gw ambil gara" gw m kk gw pgn bgt blanja *dsr wanita* tapi sgala pgn..sifat dsr manusia yg g prnh puas ahahaha...yahhh..tpi..kadang seru"an aja membayangkan jdi ANAK SEBAGAI yg bs mendapatkan apa gy dia inginkan. tapi g enknya?mm..mmm...mgkn gw tlalu gampang puas dan jd g mw usaha..mungkin ya..gw g tau..soalnya blm prnh..haha...y udhlah itu aja..pgn boker nih gw..dadaaahhhh

slm exotik

Tidak ada komentar: