Sabtu, 04 Oktober 2008

palsu

harusnya..lagu pink mungkin jadi lagu yg pas buat gw .yah..kali ini gw pgn bikin blog yg rada serius dlu ahaha..yah..mgkn karena akhir" ini gw mrasa ksong..merasa ada sesuatu yg bener" drama queen.hh..yah..ada beberapa hal yg harusnya mungkin diluar dan didalem itu terlihat sempurna, tapi memang..tak ada yg sempurna di dunia ini..begitu jg dgn hal ini..hal yg sgt" membuta gw kecewa dgn hal yg ada..hal yg slama ini aku banggakan..ilang bgitu aja..dlm satu jam..mm..mgkn sebenernya 1 taun..tp yah..gw simpen..ckp gw yg tau aja..hahaha..tapi nyatanya Tuhan ngasih sesuatu yg lebih k gw..dan membuat gw sadar..bahwa memang tak ada yg kokoh. buat gw..ternyata film dan fairy tale itu palsu. hanya untuk membutaka ank kecil dgn hal' yg membahagiakan saja..tanpa tahu apa sekeras apa bertahan hidup di dunia ini.
setiap orang pnya kehidupan, dan setiap org juga mempunyai topeng yg berbeda, tp[eng yg akan slalu berganti tiap saat tiap waktu..ada kalanya..saat kita ingin berteriak menangis dan minta tolong kita malah tertawa dan tersenyum simpul saja di depan byk org, atau bahkan saat kita ingin dilihat kita malah menyendiri di sudut yg dingin. kita memang membutuhkan topeng dmnpun kita berada. sigimana apa yg slalu gw lakukan.
gw g ngerti..gw jd mellow gni hehe..yah..walau kadang gw terliha menikmtai dunia dgn tawa, sebenernya gw jg slalu ingin menangis di lautan org banyak. tapi yah..gw profesional man..g mgkn gw memperlihatkan gw yg asli pd kerumunan org yg blm tentu mengerti gw dan mslh gw..jd lagi" cukup gw g tau aja.

Tidak ada komentar: