Kamis, 19 Maret 2009

rabuya! yes! i laft it


setalah pergi ke singapore 3 hari lamanya saya kembali berkemas untuk pergi ke ranca buaya..hmm..tepatnya si ke arah cidaun..ranca buaya hanya pasar untuk membeli ikan-ikan laut yang masih segar saja. perlu dicatat..saya pergi ke tempat ini tanggal 7-9 maret kemarin..sebelum yah..saya mendapatkan triuble seperti cerita dibawah saya haha

saya pergi dengan sahabar-sahabat perempuan saya minus 3 orang karena berhalangan, memang ketika itu sebenarnya saya lelah karena saya baru pulang dari singapore jam setengah 12 malam di bandung. saya dan sahabat-sahabat saya sangan senang karena ini perjalanan yang kami impikan sejak bertahun-tahun yang lalu.

saya berfoto" disana..*btw..maaf kalau kata"nya baku, saya masih terbawa perasaan bete nih ..hiks.* dan yeah..it's fun..dgn baju yang sebebas-nya hehe..kamera dimana-mana...objek foto dimaa-mana pula..teman saya icha yang selalu ngebanyol membantu saya melupakan rasa lelah perjalanan saya kemarin.

memang banyak kegiatan yang tidak terlaksana sesuai jadwal yang katanya mau ada pesta bbq dan dugem-dugem ahaha..atau mungkin pertandingan bola volley pantai..tapi kami menikmati waktu 3 hari bersama-sama. kami senang


Tidak ada komentar: